Breaking Post

jajaran media online POSTKOTA MAKASSAR.COM mengucapkan turut berduka cita atas musibah gempa dan tsunami yang menimpah masyarakat sulawesi tengah dan sekitarnya

BERBURU RESKI DITAHUN BARU IMLEK



LIPSTIK (liputan peristiwa kota)

      Hari pertama Perayaan tahun baru Imlek, Sabtu 28 Januari 2017, menjadi berkah bagi para pengemis dan peminta-minta di Makassar. Seperti yang tampak didepan Istana Naga Satria Klenteng Xian ma dan klenteng Kwan Kong dijalan Sulawesi Makassar, sejak subuh hari, puluhan pengemis, mulai anak-anak sampai nenek-nenek, berjubel di depan klenteng tersebut, untuk menunggu reski dari para pengunjung klenteng.
       Menurut petugas keamanan klenteng, situasi seperti ini sudah biasa. Setiap tahun perayaan imlek, memang seperti ini. Malah ini belum seberapa, karena ini masih hari pertama dan masih ada perayaan dihari hari berikutnya yaitu pada bulan Februari tanggal 5,6,7 dan 11. tahun 2017 disitulah letak puncak keramaiannya.
      Petugas Kepolisian  dari Polres Pelabuhan dan Polres Makassar yang tergabung di jalan sulawesi, terus siap siaga memantau jalanya perayaan tahun baru Imlek di hari pertama.(pkm/ Aja/A.Syam)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel