Breaking Post

jajaran media online POSTKOTA MAKASSAR.COM mengucapkan turut berduka cita atas musibah gempa dan tsunami yang menimpah masyarakat sulawesi tengah dan sekitarnya

FASILITAS SDN 87 TAMANROYA MEMPRIHATINKAN



       SDN No 87 Tamanroya yang terletak di Kecamatan Galesong Utara Kabupaten Takalar, Provinsi Sulawesi Selatan, kondisinya sangat memprihatinkan.Betapa tidak, ruangan kantornya tampak sudah rapuh dan keropos. Begitu pula dengan ruangan guru, sehingga sangat sempit, suasananya juga sungguh tidak nyaman.
      Kepala SDN No 87 Tamanroya, Baharuddin Spd, yang dikonfirmasi menyampaikan, untk mengatasi masalah tersebut, pihaknya sudah mengajukan proposal untuk DAK pada tahun 2016, "Insya Allah ditahun 2017, bisa terealisasi," ujarnya.
      Menurunya, ruangan Kepala Sekolah yang tempati saat ini, sebenarnya adalah rumah dinas kepala sekolah yang dijadikan kantor sekaligus menjadi ruangan guru. Dijelaskan, ruangan kantor sebenarnya ada, hanya karena ruangan kelas tidak cukup maka ruangan kantor itu dijadikan ruang kelas dan rumah jabatan yang dijadikan Kantor.
     Saat ini guru PNS kami ada 5 orang, honor 15 orang dan siswanya ada 298 orang dan rombongan belajar ada 12 rombel.
    Baharuddin yang sebelumnya adalah pengawas itu, juga menambahkan bahwa SDN No 87 Tamanroya itu sudah tua sekali, karena berdiri sejak  tahun 1969, dan sampai saat ini baru 1 kali direhab, itu rehab ringan.
    Sekarang ini pihaknya berharap agar dana DAK tahun anggaran 2017 ini, dapat segera terealisasi, agar kekurangan-kekurangan yang ada, bisa segera diatasi sesuai ketersediaan dana.(pkm/shanty)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel