Breaking Post

jajaran media online POSTKOTA MAKASSAR.COM mengucapkan turut berduka cita atas musibah gempa dan tsunami yang menimpah masyarakat sulawesi tengah dan sekitarnya

JALAN POROS BONTONOMPO GOWA SEMAKIN PORAK PORANDA

Lobang-lobang menganga di poros jalan Bontononpo Gowa menanti korban

GAPURA (ragam liputan daerah)
     
      Jalan poros Bontonompo yang dikeluhkan oleh warga Bontonompo, saat ini kondisinya sangat memprihatinkan, betapa tidak jalan yang dilalui oleh pengendara roda dua dan empat itu harus melalui jalan yang berlubang dan tergenang air.
      Banyaknya jalan yang berlubang sepanjang jalan poros Bontonompo, membuat resah pengendara yang melewati jalan poros Bontonompo itu.
      Salah satunya pengendara roda dua, Khusnul, yang hendak ke Takalar menyampaikan dengan jalan yang berlubang dan tergenang air sangat menganggu perjalanan, dan perlu extra hati- hati, mengingat 3 hari yang lalu warga dari Makassar, 2 orang wanita meninggal di tempat karena dia mau menghindari jalan yang berlubang akhirnya jatuh dan ditabrak oleh pengendara roda empat.
      "Jadi memang perlu jalan provinsi ini, diperbaiki dan diprioritaskan supaya tdk ada korban berkelanjutan," ujarnya.
       Sementara pengendara roda empat, Dg Kanang juga mengeluh dengan jalan rusak di sepanjang jalan poros bontonompo yang ada di Kelurahan Kalase'rena, dia menyampaikan, supaya para pejabat jangan terlalu banyak ke luar negeri, sampai- sampai jalan provinsi tidak diperbaiki sehingga banyak korban berjatuhan, kesalnya.
       Diharapkan pemerintah mengambil sikap secepatnya, dan segera mengatasi jalan rusak poros Bontonompo, pintanya. (pkm/shanty)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel