Breaking Post

jajaran media online POSTKOTA MAKASSAR.COM mengucapkan turut berduka cita atas musibah gempa dan tsunami yang menimpah masyarakat sulawesi tengah dan sekitarnya

OPERASI BERSIH-BERSIH KELURAHAN SIENGKANG WAJO

    Pemerintahan Kelurahan Siengkang, Kecamatan Tempe, Wajo, yang dipimpin oleh Andi Fadilah Burhanuddin Unru, SE, sebagai Lurah, tampanya sangat serius dalam urusan bersih-bersih lingkungan.
    Hal tersebut terlihat jelas dalam aktifitas kegiatan kebersihan yang secara rutin dilakukan oleh segenap jajaran Pemerintah Kelurahan Seingkang yang dipimpin langsung oleh Andi Fadilah Burhanuddin Unru,SE, seperti hanya yang dilakukan pada 8 Januari 2017 lalu.
    Kegiatan bersih-bersih lingkungan ini menurutnya, memang menjadi agenda utama Pemerintahan Kelurahan Siengkang yang rutin dilaksanakan, disamping pelayanan masyarakat.
Berikut liputan foto ishak ismail dari Kelurahan Siengkang, Wajo.


Lurah Siengkang Andi Fadilah Burhanuddin Unru,SE, turun langsung ke jalan meninjau kegiatan operasi bersih-bersih bersama stafnya di kawasan Pecinan dan Kampung Arab.


Kegiatan membagi-bagikan bak sampah kepada masyarakat di sepanjang jalan Masjid Raya, dipimpin langsung Andi Fadilah Burhanuddin Unru,SE.



Andi Fadilah Burhanuddin Unru, SE terjun langsung menata bak-bak sampah yang dibagikan ke masyarakat.


Andi Fadilah Burhanuddin Unru,SE didampingi staf dan Sekcam Tempe, AB. Manta Lunru dan Asri,SE,MM, seusai membagi-bagikan 25 buah bak sampah kepada masyarakat.













Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel