Ads Top

PASIEN IGD RS.SYEKH YUSUF PERTANYAKAN JATAH MAKANAN

GAPURA (ragam liputan daerah)

     Jatah makan Rumah Sakit Syekh Yusuf Kabupaten Gowa dikeluhkan pasien Instalasi Gawat Darurat, pasalnya sudah 2 hari tidak mendapat jatah makan dari pagi hingga jatah makan malam tidak ada dibagikan.
      Umi, salah satu pasien IGD di RS Syekh Yusuf ini, menyampaikan kepada PKM, dari siang saya masuk hingga kembali di pagi hari, jatah makanan tidak ada hingga sekarang.
     "Tadi pagi, saya tunggu lagi jatah  sarapan, tetapi saya tungguin, tidak ada petugasnya yang mengantarkan, jadi saya suruh anak saya beli bubur ayam," kesalnya. Ia juga menambahkan bahwa pasien yang ada di IGD, selama 2 hari juga tidak dapat jatah makan.
      Selain itu dia juga keluhkan, dirinya tidak bisa tidur, subuh baru bisa matanya terpejam, karena di ruangan di IGD yang padat, banyak orang dan berisik sehingga tidak bisa tidur cepat.
     "Padahal kalau pelayanan rumah sakit yang lainnya, paling lama 6 jam menunggu di IGD, dan sudah ada kamar kosong, ini harus berhari- hari menunggu di IGD, tetapi kamar kosong juga belum ada, sampe sekarang kamar masih full," keluhnya. (shanty)


Powered by Blogger.