Ads Top

PEJABAT BARU DISDUKCAPIL WAJO DILANTIK

GAPURA (ragam liputan daerah)

    Kantor  Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kab.Wajo, melaksanakan syukuran atas  pelantikan dan pengukuhan sejumlah pejabat bau di lingkungan Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Bab.Wajo.
    Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kab.Wajo Dra.Dahniar Gaffar pada kesempatan tersebut mengatakan bahwa pelantikan dan pengukuhan pejabat ini adalah dalam rangka penyegaran organisasi, guna untuk meningkatkan kinerja pelayanan prima kepada masyarakat,mudah dan cepat dan tepat tanpa memungut biaya. Selain pelantikan sejumlah pejabat, beberapa staf juga dipromosikan untuk menjadi pejabat esalon III dan eselon IV.
    Adapun pejabat yang baru dilantik adalah, Dra.Andi Tenri sumpala, sebagai Kepala BIdang Pemanfaatan Data dan Dokumen Kependudukan, Asmarani salam,SE, sebagai Kasubag Keuangan, Ariyani amir SE, sebagai  Kepala Seksi Pemanfaatan Data dan Kependudukan, Alman hidayat,SH, sebagai  Kepala Seksi Inovasi Pelayanan,Sugeng sulistiyo,SE, sebagai Kasubag Umum dan Kepegawaian, serta Fatmawati.B,S.Sos, sebagai Kepala Seksi Kerjasama Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Wajo.
    Menurut data yang ada, pada tahun 2016, sudah di laksanakan pelayanan perekaman KTP-EL di sekolah-sekolah SMA dan sederajat. Tahun 2017 pelayanan akte kelahiran di sekolah SD dan SMP yg berumur 0 sampai 18 tahun.
    Selain di sekolah, Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Wajo juga sudah turun langsung ke pelosok kecamatan dan desa se Kab.Wajo guna mencapai program target nasional untuk akta kelahiran dan KTP-EL . Sejauh ini, Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kab.Wajo sudah tercapai program 7 menit untuk KTP-EL.(pkm-ishak ismail)






















Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kab.Wajo Dra.Dahniar Gaffar






















Kasubag Keuangan Asmarani Salam ,SE






















Kepala Bidang Pelayanan Pencatatan Sipil Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kab.Wajo mengontrol berjalannya kegiatan validasi

Kepala Seksi Pemanfaatan Data dan dokumen kependudukan Aryani Amir, SE.





.

















Powered by Blogger.