Breaking Post

jajaran media online POSTKOTA MAKASSAR.COM mengucapkan turut berduka cita atas musibah gempa dan tsunami yang menimpah masyarakat sulawesi tengah dan sekitarnya

PEMUDA PANCASILA DEMO PLN, MONITOR KOMPUTER DIBANTING

 
   

      Pemuda Pancasila Makassar bersama sejumlah elemen mahasiswa, menggelar aksi demo di halaman Kantor Wilayah PT.PLN Sulselrabar, Rabu (11/1), sebagai buntut adanya pemadaman bergilir yang dilakukan oleh PT.PLN Sulselrabar, dalam beberapa pekan terakhir.
      Aksi demo yang berlangsung sekitar setengah jam itu, sempat diwarnai dengan aksi membanting monitor komputer hingga hancur berantakan, sebagai simbol banyaknya barang elektronik milik masyarakat yang rusak gara-gara pemadaman listrik ini. "Pihak PLN mestinya bertanggungjawab dan mengganti rugi kerusakan-kerusakan tersebut", tegas para pendemo.
      Menurut Korlap aksi demo tersebut, aksi yang dilakukan ini baru sebatas aksi prakondisi, dan jika pihak manajemen PLN Sulselrabar, tidak segera memberikan penjelasan rill tentang kondisi yang terjadi, maka Pemuda Pancasila bersama elemen masyarakat lainnya, akan turun lagi dengan kekuatan massa yang lebih besar. (pkm/ys).



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel