Ads Top

PEMUDA PANCASILA KEMBALI DEMO PLN




LIPSTIK (liputan peristiwa kota)

       Aksi 121 Ratusan kader Pemuda Pancasila Makassar menggelar  aksi demo  di depan Kantor PT. PLN Makassar Jalan Herstasning. Aksi menutup jalan ini ialah menuntut PLN untuk mengganti kerugian alat elektronik masyarakat yang rusak akibat pemadaman listrik yang bergilir, kamis (12/01/17).
       Koordinator aksi, Arul yang juga Ketua Sapma PP Kota Makassar menuturkan aksi ini digelar untuk menuntut GM PLN wilayah  agar kuranya mengganti kerugian alat elekronik masyarakat yang rusak,  akibat  pemadaman lampu akhir akhir ini.
       Arul juga menambahkan bahwa pemadaman listrik ini sangat berdampak terhadap pelayanan PLN kepada konsumen yang seharusnya tidak serta merta memadamkan listrik begitu lama.
       Aksi demo tersebut dimulai pukul 14.00 siang wita,  kader dari MPC PP kota Makassar masih menunggu pernyataan dari Pihak PT. PLN Makassar.Sementara Sekertaris PP kota Makassar, Syahrullah, SE mengatakan aksi ini juga mengingatkan kepada PLN bahwa PLN telah diduga melanggar UUD 45 Pasal 33.
      “Aksi yang dilakukan PP Makassar telah mendapat respon positif dari masyarakat tanpa mengorbankan konsumen”, tutup Roel.(pkm/anjas)


Powered by Blogger.