Breaking Post

jajaran media online POSTKOTA MAKASSAR.COM mengucapkan turut berduka cita atas musibah gempa dan tsunami yang menimpah masyarakat sulawesi tengah dan sekitarnya

SDN Centre Mawang Terus Melakukan Pembenahan


GAPURA (ragam liputan daerah)
    
      Kepala SDN Centre Mawang, Hj. Dahlia, SPd,MPd,  saat ini giat dalam melakukan pembenahan dan pemeliharaan sekolah, serta memperindah sekolahnya agar warga sekolahnya nyaman dengan kondisi di SDN centre mawang.
      Tampak kondisi sekarang, sudah ada ruangan guru, yang tadinya perpustakaan tempat istrahat guru sekarang sudah ada ruangan untuk guru, serta meja dan kursi juga dibelinya untuk guru- guru yang mengajar di SDN centre mawang.
      Selain itu ruangan kepala sekolah, saat ini juga ada, dan terpisah dengan ruangan guru, perbaikan pagar dan pencatan pagar sekolah, pencatan ruang kelas, pengadaan taman bunga, serta pengadaan pos satpol pp.
      Saat dikonfirmasi, Kepala SDN centre mawang, Hj.Dahlia SPd, MPd yang ditemui di ruangannya, mengatakan yang diperbuat selama ini belum ada apa-apanya, kami berbuat saja, dan masih banyak yang perlu dibenahi.
      "Kami disini baru memperbaiki pagar, pencatan, adakan ruangan guru yang tadinya diperpustakaan, sekarang sudah ada ruangan guru, taman bunga dan pengadaan pos untuk satpol pp, pembelian kursi dan meja," ucapnya sambil mengatakan semua itu untuk kenyamanan warga sekolah.
       Saat ini SDN centre mawang mempunyai siswa sebanyak 575 orang, dengan tenaga PNS 18 orang dan honor 5 orang.
      "Guru- guru sekarang ini, kalau melakukan absen itu sudah menggunakan sistem check clock, jadi daftar hadir guru sudah bisa dilihat dari sistem check clock," kata mantan kepala SDN Bontomanai unggulan ini.
      Dahlia juga menerangkan dengan sistem check clock itu juga bisa menerapkan kedisiplinan guru untuk tepat waktu dalam mengajar agar proses belajar mengajar berjalan dengan lancar.
      Berharap ke depan anak didiknya bisa mencetak banyak prestasi dan guru- gurunya juga akan diupayakan menjadi guru berprestasi, kuncinya. (pkm/shanty)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel