Breaking Post

jajaran media online POSTKOTA MAKASSAR.COM mengucapkan turut berduka cita atas musibah gempa dan tsunami yang menimpah masyarakat sulawesi tengah dan sekitarnya

SMA NEGERI 1BONTONOMPO TERUS BERBENAH



    SMA Negeri 1 Bontonompo, terus melakukan pembenahan di sekolahnya, mulai dari ruangan kantor, pengecatan ruangan belajar, samapi kepada kamar mandipun diperbaikinya.
    Selain itu ruangan guru pula juga ditata, tampak di atas meja guru masing- masing ada papan nama di atas meja masing-maing guru, termasuk papan bicara tupoksi.
   Menurut Kepala SMA Negeri 1 Bontonompo, H.Islamuddin Daud, Spd,MPd,  program ini selain mencitakan keindahan, semua guru-guru juga akhirnya akan memahami peranan, tugas dan fungsinya  masing-masing.
   Hal serupa juga dilakukan H.Islamuddin Daud, Spd,MPd ketika masih memimpin SMAMNegeri 1 Bajeng  6 bulan lalu, yang hasilnya kini dinikmati pula oleh siswa- siswi dalam kegiatan sekolah.
   Sekarang Islamuddin mempoles pula halaman SMA Negeri 1 Bontonompo menjadi hidup, termasuk musholla yang ada di halaman juga sudah di cat dan dibelikan karpet.
   "Untuk kegiatan siswa, dihalaman belakang, termasuk bola voli, dan bulutangkis, kami sudah adakan permanen yang sebelumnya tidak permanen, dan nantinya yang bagian halaman depan kami akan benahi juga untuk lapangan basket, karena masih perlu dipoles, supaya siswa bebas berkreasi di cabang olahraga yang disukainya," tuturnya.
    Ia juga menerangkan dengan adanya sarana dan prasarana yang dimiliki, siswa menjadi lebih berminat dan termotivasi dalam mengembangkan bakatnya dibidang olahraga.
    "Kegiatan siswa di bidang olahraga ini akan menjaring minat dan bakat siswa yang pantas dan sesuai dengan keahliannya," tandasnya sambil menuturkan masih banyak yang perlu dibenahi lagi untuk SMA Negeri 1 Bontonompo. (pkm/shanty)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel