26 February 2017

194 WARGA SALURKAN SUARA DI RW 5 JONGAYYA

Tags

LIPSTIK (liputan peristiwa kota)

      Pemilihan Ketua RT/RW hari uni digelar secara serentak di Kota Makassar pada 26 Februari 2017.  warga masyarakat RW 5 dikelurahan  jongaya sangat Antusias  dalam mengikuti pemilihan, dimana Sebanyak 194 KK wajib pilih di RW 05 kelurahan jongaya 5.
       Calon  yang maju dalam pemilihan ketua di RW 05, yang membawahi  4 RT 1 s/d 4, diantara 4 calon RT,  hanya satu RT yang memiliki 3 calon yaitu RT 02 sedangkan yang lain 1, 3 dan 4 masing  hanya dua calon yang maju menuju ketua RT di RW 05 Kelurahan Jongaya kec. Tamalate.
       Wali Kota Makassar Moh. Ramdhan Pomanto sangat  mengapresiasi jalan nya pemilihan ketua RT, RW yang tengah berlangsung saat ini. Minggu 26/2/17
       Lurah jongaya Subhan Maksud SE. Mengatakan pemilihan ketua RT, RW yang berlangsung saat ini kami harapkan dapat berjalan dengan baik, jika nantinya ada yang kalah jangan berkecil hati, kita harus tetap  bersinergi dengan  masyarakat dan tetap mendukung program pemerintah. Jangan ada perselisihan kita dukung terus program walikota. (pkm/anjas)