07 February 2017

200 MILYAR UNTUK PELEBARAN JALAN DI GOWA

Tags




































GAPURA (ragam liputan daerah)

   Sepanjang jalan poros bontonompo, saat ini kondisinya semakin rusak, setelah terjadinya angin kencang pekan lalu, pohon tumbang hingga saat ini, masih nampak di sepanjang jalan, bukan saja itu batang pohon di sekitar poros bontonompo menutupi badan jalan sehingga pengendara harus extra hati- hati.
    Apalagi dalam pelebaran jalan di sepanjang poros bontonompo, semua pohon di pangkas, jadi batang pohon bertambah banyak dan bertumpuk di pinggir jalan hingga melebar ke badan jalan.
    Sekretaris camat Bontonompo, M. Syahrir Patarai, saat dikonfirmasi mengatakan sepanjang jalan poros bontonompo, banyak pohon di tebang itu karena ada pelebaran jalan.
    "Sudah ada, surat edarannya dari dinas PU, yang berisi tentang pelebaran jalan, dari perbatasan kabupaten Gowa sampai perbatasan kabupaten Takalar, dengan dana Rp. 200 milyar," ungkapnya sesuai isi edaran dari dinas PU.
    Mantan Lurah Bontonompo ini juga menyampaikan, pelebaran jalan itu bertujuan untuk kelancaran arus lalu lintas. Untuk saat ini kami belum sosialisasi ke masyarakat, tetapi kalau penyampaian ke pihak kepala desa sudah, nanti dari kepala desa yang menyampaikan ke warganya.
    "Itu saja yang bisa saya sampaikan, karena saya baru juga 1 bulan menjabat disini, untuk selebihnya nanti pak camat saja, yang berkomentar," tandasnya yang pada saat itu camat tidak ada di tempat. (pkm/shanty)