26 February 2017

3 CALON KETUA RT DI JONGAYYA AKLAMASI

Tags

LIPSTIK (liputan peristiwa kota)

    Pemilihan ketua RW dikelurahan jongaya kecamatan Tamalate. Khusus di RW 6 berlangsung Aman tertib dan lancar,
     Calon ketua RW 06 diikuti 2 calon RW  termasuk incomben dan mantan ketua RW diera Walikota Ilham Arif Sirajuddin ( IAS ) juga kembali bertarung   sedangkan 4 RT. Hanya satu  yang memiliki lawan dalam pemilihan RT yaitu RT 04, RT 1, 2, dan 3 tetap didukung oleh warganya masing masing atau terpilih secara Aklamasi.
     Salah satu calon ketua RT 04, Jumain Majid mengatakan Jika nantinya saya terpilih menjadi ketua RT 04 nantinya tentunya akan lebih giat lagi dalam mendukung program bapak walikota dalam menata lingkungan utamanya dilorong lorong yang selama di bawa kepemimpinan Ketua RW 06. A.Panawan.
     Menurut Jumain calon RT 04 kami akan bekerja sama dalam segala urusan masyarakat baik segi pelayanan maupun lingkungan kebersihan disetiap lorong yang berada di lingkungan RW. 06 kelurahan jongaya Jika nantinya terpilih.
     Salah satu Warga yang ikut dalam pemilihan  sebut saja Sudding mengatakan jalannya pemilihan ketua RW khususnya di RW 06, berlangsung dengan aman dan teratur, meskipun calon RT 04 saja yang memliki lawan akan tetapi warga yang berhak menentukan siapa yang bakal dipilih. (pkm/anjas)