Ads Top

57 CPNS TAKALAR DINYATAKAN LULUS


       Kabar gembira bagi tenaga kebidanan dan dokter, di Kabupaten Takalar, tahun 2017 statusnya berbeda, dari PTT menjadi PNS, pasalnya sebanyak 57 orang tenaga kebidanan dinyatakan lulus, dan informasi ini langsung dari kementerian kesehatan di pusat.
      Demikian diungkapkan sekretaris dinas kesehatan kabupaten Takalar, H. Matturungan, S.Sos, M.Kes saat ditemui di ruang kerjanya. "Sebenarnya ada 85 orang bidan PTT, dan 1 orang dokter, keseluruhan ada 86 orang, tetapi yang  dinyatakan lulus CPNS hanya 57 orang," ujarnya.
      Matturungan mengatakan hingga saat ini belum tahu, siapa saja nama yang lulus karena masih dirahasiakan.Pihak BKD juga masih merahasiakan nama- nama yang dikategorikan lulus sebanyak 57 orang itu, tandasnya.
     "Sekarang ini sangat rawan calo, jadi harus dihindari calo, apalagi oknum tersebut mengatasnamakan dinas kesehatan kabupaten Takalar," jelasnya yang namanya juga pernah dicatut memungut biaya pengurusan ini.
     Jadi biar sepeserpun yang meminta dana kepengurusan berkas, jangan dikasih karena dari dinas kesehatan Takalar itu tidak ada pemungutan. Ia juga menyebutkan bahwa nomer rekening bank, bidan dan dokter dari 86 orang, sudah ada sama dia, jadi apabila ada oknum yang meminta uang, dia sudah tahu, katanya. (pkm/shanty)
Powered by Blogger.