22 February 2017

DISPORA SULSEL PERIORITASKAN GOR BAROMBONG

Tags

LIPSTIK (liputan peristiwa kota)

    Dinas Pemuda Dan Olahraga(DISPORA) Sulsel Di awal tahun 2017 akan melakukan beberapa prioritas pembenahan Sarana mulai dari invaratruktur Sampai Dengan Program kerja.
     Hal ini sehubungan dengan Dispora Sulsel Untuk Tahun 2017 ini akan mendapatkan kucuran dana Sekitar 113 M dari Anggaran APBD untuk Biaya selama setahun baik dari biaya Sarana maupun biaya atminitrasi lain nya dan itu Sudah termasuk biaya trasportasi.
     Ditemui Diruang kerjanya Kadispora Sul sel  Ir.Sri Endang Sukarsih MP menuturkan bahwa tahun 2017  kami akan fokus,  Perioritaskan Pembanguna Gedung Gor Barombong Dimana Anggaran APBD Dan APBN Dapat mendukung Cabor-Cabor dan Atlet dan ini harus di manfaatkan ditingkat Nasional kata Sri.
    Sri menambahkan Di tahun 2016 Kemarin GOR sudiang Penyelesaian pekerjaan  Infrakturtur berkisar 34% dari Anggaran yang direncanakan sekitar 330 M kurang lebih.
     Selain 34% Di tahun  2016 kami berharap di anggaran 95 M di tahun 2017 dari APBD  ditambah dengan 20 M anggaran yang di usulkan untuk APBN  insya allah GOR sudiang Di bulan Agustus 2017 bisa mencapai 70% katanya.
     Dikatakan, selain Mengfokuskan GOR Barombong, mantan Biro Nafza Dan HIV juga akan mengevaluasi Peringkat Atlet dimana tahun kemarin kata dia mengalami penurunan prestasi dan Insya Alllah tahun ini kami akan tingkatkan dan lebih fokus  untuk Persiapan 4 tahun kedepan.(pkm/anjas)