Breaking Post

jajaran media online POSTKOTA MAKASSAR.COM mengucapkan turut berduka cita atas musibah gempa dan tsunami yang menimpah masyarakat sulawesi tengah dan sekitarnya

DRAINASE DESA ROMANGLOE SEGERA DIPERBAIKI

GAPURA (ragam liputan daerah)

      Keluhan warga dusun Samayya, desa Romangloe, yang setiap hujan menggenangi air di badan jalan sehingga masuk ke dalam rumahnya dan mengganggu pengguna jalan roda dua sehingga memakan korban itu dijawab sudah oleh Kepala desa Romangloe.
      Bukan saja itu, masyarakat sekitar dusun Samayya juga mengeluhkan jalan yang tergenang air itu kian terkikis sehingga masyarakat merasa khawatir dengan kondisi apabila tidak diperbaiki.
      Kepala desa Romangloe, Muh.Azis Dg Nai, yang dikonfirmasi menyampaikan bahwa dia tidak mengetahui kalau ada keluhan dari masyarakat mengenai jalan yang tergenang air itu, dan selama ia menjabat lalu, belum ada laporannya masuk, ujar Kepala desa Romangloe yang baru dilantik.
      "Nanti saya tinjau lokasi, apa yang menjadi keluhan masyarakat di dusun Samayya, kalau memang penyebabnya drainase yang ditutup oleh salah satu warga, maka kami akan komunikasikan dengan orang itu dan dikembalikan seperti semula volumenya," ujarnya.
       Azis juga menyampaikan kepada PKM, dia sendiri yang akan memperbaiki langsung saluran air itu, agar badan jalan tidak tergenang air sehingga pengendara roda dua juga nyaman memakai jalan dan warga dusun samayya juga tidak mengeluhkan lagi masuk airnya kedalam rumahnya. (pkm/shanty)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel