02 February 2017

KADES BONTOALA GOWA SYUKURAN USAI DILANTIK

Tags

GAPURA (ragam liputan daerah)

      Kades Bontoala, Muh. Yusuf Muin Dg Sisila gelar syukuran di rumahnya, bersama istri dan keluarga yang menyambangi rumahnya serta masyarakat yang berdatangan di rumahnya untuk mengucapkan selamat atas pelantikanya. "Alhamdulillah, saya bersyukur karena sudah dilantik dan diambil sumpahnya menjadi kepala desa bontoala," ujarnya.        Menurutnya,  Amanah yang diberikan selama periode 2017- 2023, dari warga bontoala itu akan dijaga dan dipertanggung jawabkan sebesar- besarnya apa yang menjadi cita- cita masyarakat Bontoala. " Kami akan prioritaskan pelayanan gratis, pembangunan infrastruktur, mengaktifkan organisasi- organisasi kemudaan," tambahnya pula kepada PKM, Rabu (1/2).
       Semarak di rumah kades bontoala, kecamatan Palangga, Gowa semakin seru karena masyarakat banyak yang menyumbangkan lagu untuk bernyanyi dengan iringan musik elekton, membuat setiap pengendara roda dua dan roda empat, masyarakat bontoala datang ke rumah kepala desa dan mengucapkan selamat serta jamuan makan siang pula disajikan di luar dan di dalam rumahnya.
       "Acara berlangsung hingga jam 17.00 wita, untuk menerima warga bontoala dan menjamu makan siang, pungkasnya sambil menyampaikan masyarakat bontoala di undang semuanya datang dalam syukuran. (shanty)