22 February 2017

KADES BONTOLEMPANGAN PRIORITASKAN PERBANGUNAN DESA

Tags

LIPSTIK (liputan peristiwa kota)

    Kepala desa Bontolempangan, Murhadi,SPd, usai dilantik (1/2), berniat dan bertekad untuk membangun desanya agar menjadi lebih baik dan berkembang.
     Untuk mewujudkan desa sehat dan mandiri, tentunya harus ditopang dengan infrastruktur yang memadai karena itu merupakan salah satu prioritas untuk menjadi desa sehat dan mandiri, katanya.
     Murhadi sangat bahagia, karena dia terpilih menjadi Kepala desa Bontolempangan, dan sudah dilantik karena dengan dilantiknya itu sudah mendapatkan pengakuan dari negara.
     "Dengan terpilihnya dan dilantik sebagai Kepala desa bontolempangan, itu menjadi tanggung jawab yang lebih besar, ketimbang sebelum dilantik, Insya Allah, saya akan jalankan amanah ini dengan sebaik- baiknya," janjinya.
      Pelayanan kepada masyarakat itu menjadi PR untuk menjadi aparat desa yang terbaik, dan masih banyak hal di desa ini, yang belum dijangkau oleh pemerintah, khususnya untuk kepentingan masyarakat bontolempangan.
     n"Harapan kedepannya, masyarakat desa bontolempangan kesejahteraannya bisa lebih baik lagi dan desanya bisa berkembang," cetus mantan Kepala sekolah madrasah yang bergelut selama 6 tahun ini. (pkm/shanty).