20 February 2017

KAPOLRES BONE SERAHKAN 29 UNIT SEPEDA MOTOR

Tags

GAPURA (ragam liputan daerah)
 
    Kepala Kepolisian Resort Bone Akbp Raspani, S.Ik menyerahkan kendaraan dinas (randis) sebanyak 29 unit sepeda motor ke Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) Polsek jajaran di lapangan apel Mapolres Bone, Senin (20/2/2017) pagi.       Kapolres mengatakan penyerahan kendaraan dinas itu guna mengoptimalkan kinerja dari Bhabinkamtibmas dalam memberikan pelayanan keamanan dan ketertiban kepada masyarakat.
     Mengingatkan kepada seluruh bhabinkamtibmas bahwa kendaraan tersebut adalah kendaraan dinas operasional dan tidak boleh ada kelengkapan kendaraan yang dilepas, pastikan semuanya tetap utuh.
“Saya tidak mau tahu, kelengkapan kendaraan tidak boleh ada yang dilepas, jika itu saya temukan akan saya tarik kembali” tegas Kapolres.
     Mantan Kapolres Mamuju Utara ini menghimbau kepada para bhabinkamtibmas agar memasang nomor telepon berupa sticker di randis masing-masing guna mempermudah dan mempercepat pelayanan kepada masyarakat.
     Dalam penyerahan kendaraan dinas secara simbolis tersebut, dua perwakilan anggota Bhabinkamtibmas  menerima kendaraan dinas secara langsung dari Kapolres Bone Akbp Raspani, S.Ik dan Wakapolres Kompol Wahyudi Rahman, SH, S.Ik, MH yang disaksikan oleh para Kabag, Kasat dan perwira serta segenap anggota Polres Bone.
     “Kalian harus bangga jadi Bhabinkamtibmas yang merupakan perkerjaan mulia, mari kita berkreasi di Desa masing-masing dan berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat” Ajak Raspani.
      “Meskipun kendaraan dinas tidak memenuhi dari 150 Bhabinkamtibmas, namun paling tidak setiap Polsek ada kendaraan dinas yang mengawaki” tutupnya.(pkm/anjas/humas Polda Sulsel)