28 February 2017

LURAH BANTA-BANTAENG PRIORITAS ANGKUTAN SAMPAH

Tags

LIPSTIK (liputan peristiwa kota)

      Lurah banta Bantaeng  prioritaskan pengangkutan sampah disetiap wilayah yang ada di kelurahan banta Bantaeng, Semua kendaraan operasional Fukuda yang beroperasi mengangkut sampah di lorong lorong sebanyak 2 s/3 kali sehari selalu sigap meskipun dilakukan secara manual.
       Lurah Banta Bantaeng Basir.S.sos. Mengatakan saat dikonfirmasi .Media dikantornya Selasa 28/2/17 . Setiap Kendaraan Fukuda atau kendaraan tiga roda yang beroperasi sebanyak 5 unit semuanya bekerja dengan maksimal tak mengenal kata teriknya panas maupun derasnya hujan semua disapu bersih. 
       Basir, Adapun masalah retribusi sampah semua tentu sudah diatur oleh perwali , akan tetapi ada pemilah yang mana perlu diberikan sesuai ketentuan atau besarnya volume sampah yang diangkut melalui kendaraan Fukuda.
Besarnya retribusi sesuai standar Rp.13000 s/d 15000 / bulan dan biaya iuran kepada RT- RW tidak boleh jauh dari harga retribusi pemerintah.
       Jika ada warga mendapatkan keluhan mengenai pembayaran iuran dari RT atau RW  yang tidak sesuai atau merasa memberatkan,  maka kami meminta kepada warga agar segera  laporkan kepada kami dan kami akan segera menindak lanjuti kami akan memberikan sangsi jika memang terbukti memberatkan.(pkm/anjas).

BASIR, S.Sos.