Ads Top

MENGUAK ASMARA TERSELUBUNG SANG KEPALA SEKOLAH

LIPSTIK (liputan peristiwa kota)

     Hubungan asmara antara pria berinisial Dm, mantan Kepala UPTD Di Kec.Makassar,  dan  wanita Hws yang diketahui bertugas sebagai kepala  SD di Kecamatan Bontoala, Makassar, akhirnya terkuak.
     Hubungan gelap kedua insan yang diketahui masing-masing telah berkeluarga it,  akhirnya terbongkar ketika salah satu foto 'aksi panas' keduanya, secara tidak sengaja terposting masuk ke group whasapp mereka, melalui Hand-phone  milik salah satu pasangannya. Parahnya, sebab foto 'aksi hot' mereka lakukan di atas kendaraan.
     Melihat gejala yang tidak sehat itu, sontak  sejumlah warga yang tergabung didalam grup WhatsApp (WA) menjafi heboh. Foto yang beredar luas tersebut dianggap telah mempermalukan dunia pendidikan, sehingga membuat Kepala UPTD pendidikan Kecamatam Bontoala, Nurdin langsung mengadakan pertemuan dengan semua kepala sekolah SD se-kecamatan Bontoala, Jumat (17/2/17) di SDN Pongtiku Makassar.
     Kepala Dinas Pendidikan Kota Makassar, Ismunandar saat dihubungi melalui telepon selularnya perihal kejadian tersebut mengaku sudah memanggil yang bersangkutan melalui surat. Ismunandar merasa dengan kejadian ini, sudah mencoreng dunia pendidikan, dimana seharusnya Kepsek jadi panutan, malah membuat malu.
     “Saya sangat terkejut dan sudah memberikan panggilan, untuk mengklarifikasi kejadian tersebut dan selanjutnya di proses untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, dan sanksi pasti akan diberikan karena ini merupakan pelanggaran pornografi yang sangat berat yang di lakukan oleh oknum kepala sekolah itu,” jelas Ismunandar.
Ketua DPRD kota Makassar Foruok M Beta yang juga ketua dewan pendidikan kot Makassar,, saat di konfirmasi mengatakan, wajib diberikan sangsi, karena ini asusila jadi harus diberi sangsi sesuai ketentuan.

ANGGOTA DPRD KOMISI D MINTA SANG KASEK DICOPOT

     Menanggapai Hal tersebut Anggota DPRD KOMISI D yang membidani dunia pendidikan Kota Makassar Iqbal Djalil angkat bicara,Melalui Telepon Selulernya Kepada awak media(Sabtu 18-2-2017)Meminta kepala Dinas Pendidikan Kota Makassar untuk mencopot KEPSEK SDN Pontiku 1 yang tidak mencerminkan dirinya sebagai pendidik.
       Djalil mengatakan ini Sangat mencoreng dunia pendidikan dan ini pelanggaran yang jadi persolan ini adalah seorang kepala sekolah",Ini secepatnya kadis berikan Sanksi keras apakah berupah pemecatan atau Copot Saja Ucapnya. Djalil menambahakan Foto yang Tersebar dan menjadi heboh dunia pendidikan apapun alasan nya menurut saya Tidak bisa ditelorir ucapnya.
       Hal yang serupa di Kemukakan Ketua DPRD Kota Makassar yang Juga Sebagai Ketua Dewan Pendidikan Fouruk M Beta Melalui Singkat WA nya mengatakan ini kasus Asusila dan harus diberi sanksi Sesuai ketentuan Pungkasnya.(pkm/anjas)



Powered by Blogger.