23 February 2017

PELAKU CURANMOR KEMBALI DI DOOR

Tags

LABRAK (laporan berita kriminal)

    Unit Resmob Polda SulSel yg di Pimpin Panit 1 Resmob Polda SulSel Iptu Alexander Bura kembali  mengamankan Seorang Lelaki di kawasan Jl Abdullah Dg Sirua Mks ( Batu Laccu ) kel. Pandang kec. Panakukang kota Makassar, Rabu (22/2) sore.
     Lelaki yang kemudian diketahui bernama SRL (32) warga jl. Abdullah Dg.Sirua itu, diduga kuat adalah pelaku pencurian kendaraan bermotor (curanmor) di Jl Borong Raya Makassar dpn Rumah Makan AN FRIED CHICKEN ) kel. Antang kec. Manggala pada 18 Februari 2017 lalu.
    Dan memang benar, sebab setelah di  introgasi,  tersangka malah mengaku sudah melakukan pencurian ranmor 6 kali sejak keluar dari LP. Tim Resmob Kemudian membawa tersangka ke kampung bulu-bulu desa ma'rumpa kec. Marusu kab. Maros untuk mengambil barang bukti sepeda motor  yg disembunyikan.  
    Sayangnya dalam perjalanan menuju bulu-bulu, tersangka justru berusaha melarikan diri dengan mengelabui petugas. Tembakan peringatan ke udara sebanyak 3 (tiga) kali yang dilobtarkan Petugas, tetap tidak diindahkan,  maka dengan terpaksa aAparat mengambil   tindakan tegas dengan menembak tersangka dan tepat mengenai paha kanan tersangka. Selanjutnya tersangka dilarikan ke RS Bhayangkara untuk mendapatkan perawatan medis.(pkm/yais-anjas)