03 February 2017

PELAYANAN KELURAHAN BONTOKIO PANGKEP KECEWAKAN WARGA

Tags

GAPURA (ragam liputan daerah)

   Pelayanan dikantor kelurahan Bonto Kio, Kecamatan Minasa Tene, Pangkep kecewakan warga. Warga menilai tingkat pelayanan di kantor kelurahan tersebut sangat rumit. Contohnya untuk mengurus pembuatan akte jual beli tanah. Salah seorang warga Jabbar mengatakan, sudah dua bulan lebih berkas surat akte jual belinya belum juga selesai.
    ” Sudah dua bulan lebih akte jual beli yang saya urus di kelurahan ini tapi belum selesai, sedang biaya administrasi sudah diberikan semua kepada Lurahnya. Kenapa lama begini, apa kendalanya?” tanya Jabbar kesal.
     Kekesalan Jabbar berlanjut ketika dia mempertanyakan dimana sekarang berkas tersebut? Jabbar mendapat informasi dari Lurah Burhanuddin bahwa berkas pengurusan Akte jual beli sudah di Kantor Kecamatan Minasa Tene’ dan berada dimeja Sekcam bernama Neni, katanya
     Sayangnya setelah Jabbar bertemu Sekcam Minasa Tene’ Neni ternyata berkas Akte Jual Beli dikembalikan ke Ketua RK Hamaruddin Desa Talatala Bonto Kio.
     ” Berkas Akte Jual Beli ada di Ketua RK Hamaruddin Desa Talatala, masih ada dua lembar yang belum ditandatangani” jelas Neni Sekcam Minasa Tene’ saat dikonfirmasi terkait berkas Akte jual beli itu.
     Terkait buruknya pelayanan di Kelurahan Bonto kio dan Kantor Kecamatan MinasaTene, Jabbar rencana akan mengadukan ke pihak berwenang (pkm/as/bdp)