26 February 2017

PEMILIHAN RT/RW, WALIKOTA MEMILIH DI MARICAYYA SELATAN

Tags

LIPSTIK (liputan peristiwa kota)

        Wali Kota Makassar bersama istrinya Ibu Indira Yusuf Ismail Hadir  di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 01 RW 01 Kelurahan Maricaya Selatan, Kecamatan Mamajang. Dengan nomor urut 74 dari 236 KK.
        Danny Pomanto yang memilih untuk RT 1 RW 1 tersebut tiba bersama istri Indira Yusuf Ismail, didampingi Kepala Badan Keuangan dan Aset Daerah dan Kabag Humas Pemkot Makassar Firman Pagara.
        Walikota Makassar Moh. Ramdhan Pomanto. Setelah memberikan hak pilih pada Pemilihan Ketua RT/RW Raya (Pilkara) serentak se Kota Makassar. walikota Makassar Ir H. Muhammad Ramdhan Pomanto bersama ibu indira Yusuf Ismail SE ditempat yang sama warga menyambut dengan musik tanjidor sekalian mengucapkan
Yaumul Milad Ibu Indira Yusuf Ismail Barakallah fii Umrik.
        Danny mengatakan. Makassar adalah salah satu kota pertama di Indonesia yang melaksanakan proses demokrasi di tingkat paling bawah. Kami sangat  mengapresiasi antusiasme warga Makassar yang ditunjukkan melalui banyaknya warga yang mendaftarkan diri sebagai pasangan calon.
        Dalam Pilkara ini kami menerapkan sistem "Semua Menang Tidak Ada Yang Kalah".  Bagi calon ketua RT/RW yang belum terpilih akan kami angkat menjadi penasihat Walikota di bidang RT/RW terkait program 9 indikator insentif Ketua RT/RW se-Kota Makassar. Mariki, datang ke TPS dan gunakan hak suara Anda untuk kemajuan wilayah masing-masing.(pkm/anjas)