28 February 2017

SDI BERTINGKAT BARA-BARAYA 2 TERUS MENATA DIRI

Tags

LIPSTIK (liputan peristiwa kota)

     Tingkat kebersihan lingkungan sekolah turut memengaruhi citra sekolah di mata masyarakat.  Seperti halnya yang dilakukan disalah satu kompleks SDI Bertingkat Bara Baraya, Nampak terlihat lingkungan kebersihannya dimana sekolah tersebut sudah menelurkan banyak prestasi bergengsi,  khususnya ditingkat SD di kota Makassar.
     SDI Bertingkat Bara Baraya 2 yang beroperasi di Jalan Abu bakar Lambogo. dibawa nahkoda Plt. Hj.Masita Djafar. Spd. Selamat menjabat selama 5 BLN telah banyak mengalami perubahan secara signifikan.
     Saat dikonfirmasi Awak media, Plt Hj.Masita, Djafar, Spd.. selasa. 28/2/17 mengatakan saat ini sekolah kami sudah mengarah Adiwiyata mandiri,  sekarang kami juga telah memiliki guru UKS dimana disekolah dimana dulunya tidak ada, selain itu kami terus meningkatkan kompetensi guru.
     Ada banyak yang kami lakukan selama ini terlepas daripada itu program walikota semua sekolah harus bersih, kami juga telah membuat  green haose pembuatan kran cuci tangan untuk siswa, pembenahan ruang kantor, dan penambahan mubeeler kantor, kursi guru dan masih banyak lainnya itu semua tidak lepas dari peran kerja sama stacholder para guru guru disini.
     Mengenai siswa kita terus mengajarkan bagaimana menjaga kebersihan lingkungan, mengajarkan kedisplinan tata tertib disekolah, semua diterapkan  oleh guru guru kami yang berpengalaman.
Lanjut Masita, maka dari itu peran kerja sama dalam mendidik perlu kebersamaan antar guru dan kepala sekolah , itu yang kami terapkan selama ini..Tutupnya.(pkm/anjas)