Ads Top

SDN 1 PADUPPA MENJADI SEKOLAH RUJUKAN

GAPURA (ragam liputan daerah)

      SD Negeri 1 Paduppa Kab.Wajo, kini menjadi salah satu Sekolah Dasar Negeri Rujukan di Kabupaten Wajo.  Status tersebut diperoleh karena SDN 1 Paduppa telah memenuhi kriteria mulai dari segi bangunan, prasarana, staff pengajar dan  proses belajar mengajar yang diterapkan.
      Manurut Kepala Sekolah SDN 1 Paduppa Sundari S.Pd,M.Pd, kepada postkotamakassar, 06 februari 2017, menjelaskan, bahwa untuk memperoleh status sebagai Sekolah Dasar Negeri Rujukan, memang harus memenuhi beberapa kriteria, dan semua itu sudah dipenuhi di Sekolah ini.
      Sekarang ini, katanya, salah satu program unggulan yang terus diimplementasikan kepada para siswa adalah adalah  kegiatan di Perpustakaan An Daafi, yakni kegiatan membaca buku, lomba sinopsis, dan majalah dinding.
      Adapun jadwal untuk membaca buku di ruang perpustakaan yakni, hari senin kelas I, selasa kelas II, Rabu kelas III, Kamis kelas IV, Jumat kelas V dan Sabtu kelas VI. Tujuan program ini menurut pembina perpustakaan ST.Faisah SE, tidak lain untuk meningkatkan minat baca para siswa, apalagi ruang perpustakaan diberi fasilitas AC agar siswa siswi lebih nyaman didalam ruangan untuk membaca.(pkm/ishak ismail)





Powered by Blogger.