20 February 2017

SMP 3 PALLANGGA BENAHI FASILITAS

Tags

GAPURA (ragam liputan daerah)

    Dalam 5 bulan terahkir,  SMP 3 Palangga terus berbenah,  memperbaiki dan melengkapi setiap ruangan kantor dan ruangan kelas siswa.
     Kepala SMP 3 Palangga, Drs. H.Djamaluddin,M.Kom, sejak menjabat, pada triwulan ke 4, dia mengambil langkah untuk membeli 200 pasang kursi dan meja, karena melihat kondisi di SMP 3 Palangga, di ruangan kelas banyak yang rusak kursi dan meja, sehingga tidak nyaman bagi siswa siswi untuk belajar, menggunakan dana BOS triwulan ke 4.
     Saat ini, Daeng Nyonri sapaan akrab, kepala SMP 3 Palangga ini, berlanjut dengan  membenahi ruangan kantor dengan menambahkan kamar untuk buang air kecil dan besar, yang sebelumnya tidak ada kamar kecil di ruangan kepala sekolah, makanya dia mengadakannya di triwulan ke 1 tahun 2017.
     Selain itu nampak yang baru di ruang tamunya, yaitu meja rapat untuk guru- gurunya, karena selama ini kalau rapat tidak ada meja rapat, makanya Daeng Nyonri mengadakan meja rapat.
     "Meja ini memang baru, ini meja untuk rapat dengan guru- guru, agar didalam rapat bisa nyaman dengan adanya meja," sebutnya kepada wartawan PKM.
      Djamaluddin juga menyampaikan kepada PKM, semua yang dikerjakan dan dibenahinya itu untuk menjadikan SMP 3 Palangga, bisa menjadi sekolah bagus, tertata dan nyaman bagi siswa serta tamu yang datang.
     "Semua itu belum ada apa- apanya, kami disini hanya bekerja dan berupaya bisa menciptakan SMP 3 Palangga, bisa bagus dan lengkap sarana dan prasarananya," tuturnya.
      Walaupun dana BOS belum cair, kami tetap berupaya mencarikan solusinya, supaya setiap kegiatan SMP 3 Palangga, bisa berjalan dengan lancar, dan semua dilakukan secara bertahap. (pkm/shanty)