22 February 2017

TERSANGKUT FOTO HOT, SANG KASEK AKHIRNYA MUNDUR

Tags

LIPSTIK (liputan peristiwa kota)

    Meski belum terbukti secara hukum, oknum Kepala Sekolah yang 'foto hotnya' beredar disalah satu group WhatsApp dan menjadi trending topik di media sosial, yang diduga bersama dengan kekasih gelapnya,  kini telah terjawab sudah.
   Oknum kepsek telah memenuhi panggilan bersama dengan suaminya dan dihadapan Kepala Dinas Pendidikan Kota Makassar H. Ismunandar kemarin Senin  20/2/17, Hwa, memberikan keterangan dan siap  diberikan sangsi apapun atas kesalahan yang telah diperbuat.
   Oknum kepsek Hws juga telah melakukan penandatanganan pengunduran dirinya sebagai Kepala Sekolah diatasi kertas bermaterai bertuliskan tangan langsung dari Hws dan menandatangani dari pihak Dinas
   Kepala Dinas Pendidikan kota Makassar Ismunandar, mengatakan surat pengunduran dirinya telah diterima, namun terlepas dari semua itu, pihaknya tetap akan melakukan suatu proses dan menjadi sebuah pelaporan ke Inspektorat dan BKD selanjutnya Ke Walikota Makassar untuk ditindak lanjuti
   "Karena ini adalah salah satu keteledoran  yang mana foto yang tersebar  tidak beretika apalagi dia adalah salah satu pendidik", jelas Ismunadar (pkm/anjas).