01 March 2017

6 MAHASISWA KEPERGOK NYABU DI KAMAR KOS

Tags

LABRAK (laporan berita kriminal)

    Tim Buser Polsek Bontomarannu, Polres Gowa, dipimpin Ipda Nurman bersama anggotanya Aiptu Mustakin dan Bripka Ilyas, berhasil menangkap basah 6 orang pemuda yang tengah berpesta shabu, di sebuah kamar kos mahasiswa di Kampus STTP  Gowa, Rabu pagi (1/3/2017).
     Penggeledahan dilakukan berkat adanya informasi yang sampai ke telinga Ipda Nurman, bahwa ada beberapa mahasiswa tengah berpesta shabu di sebuah kamar kos Kampus STTP  yang terletak di Kel.Romang Lompoa, Gowa.
     Atas informasi tersebut, aparat segera merespon, dan benar juga, aparat yang didampingi Pimpinan Kampus dan beberapa dosen, berhasil memergoki 6 orang pemuda yang berstatus sebagai mahasiswa, tengah menikmati shabu bersama-sama. Di dalam kamar, Aparat juga berhasil menyita barang bukti berupa shabu sebanyak 1 paket,  Alat hisap berupa bon dan kertas poil,  Alat timbang, Hp 3 unit dan Jarum suntik.
    Adapun ke 6 pemuda yang digelandang tersebut dan saat ini mendeka disel Mapolsek Bontomaranu, adalah MFH (21), AMS (21), SAM (21), NH (22), FS (18) dan HB (24). (pkm/anjas)