02 March 2017

BOB SARIL BOS BARU PLN SULSELRABAR

Tags

LIPSTIK (liputan peristiwa kota)

     General Manager (GM) PT.PLN Wilayah Sulselrabar memang telah diserah terimakan dari Wasito Adi ke Bob Saril di Jakarta dua pekan lalu, namun serah terima fisik dan lepas sambut secara internal, baru dilaksanakan, Rabu (1/3/2017) di aula Kantor Wilayah PT.PLN Sulselrabar.
     Bob Saril sendiri sesungguhnya bukan orang baru di lingkungan PT.PLN Sulselrabar, sebab sekian puluh tahun lalu, Bob Saril cukup lama bertugas di Sulsel, berpindah-pindah dari unit ke unit. Terakhir, Bob Saril bertugas sebagai Kepala Ranting Makassar Selatan (sekarang Rayon Panakkukang) di jl.Hertasning Makassar.
     Bagi karyawan-karyawan senior PT.PLN di Sulsel, Bob Saril tentu sudah tak asing lagi, sebab sekarang ini masih banyak rekan seangkatan Bob Saril yang masih bertugas dan aktif, di beberapa Unit PLN di Sulselrabar.
     Hal tersebut, setidaknya terlihat ketika Bob Saril yang baru dua hari bertugas sebagai "bos besar" PLN Sulselrabar, sudah blusukan dan tiba-tiba muncul di kantin Kantor Wilayah PLN Sulselrabar yang juga berfungsi sebagai warkop umum, pada Kamis (2/3) sore.
     Dengan pembawaan gaul dan sederhana, Bon Saril menyapa dan menyalami seluruh karyawan yang ada di kantin, termasuk rekanan dan mitra PLN lainnya. Bob ditemani beberapa karyawan PLN yang merupakan karibnya ketika masih bertugas di Sulsel beberapa waktu lalu. Pembicaraan lepas, bebas dan bercanda di warkop sesaat, setidaknya menggambarkan Bob Saril adalah sosok yang fleksible dan bersahabat. Selamat bertugas. (pkm/yais)

Bob Saril (tengah)  yang tiba-tiba nongol di warkop PLN Wilayah, menyempatkan diri berfose bersama Ketua DPD Askomelin Sulselbar H.Ismail AR bersama Sekretaris DPD Askomelin Yusuf Adam Ismail (kanan).