02 March 2017

DISPORA MAKASSAR AKAN FOKUS KEGIATAN KEPEMUDAAN

Tags

LIPSTIK (liputan peristiwa kota)

     Dinas Pemuda dan Olahrga (Dispora) kota Makassar  mendapat kucuran dana 20 Milyar dari APBD  tahun 2017.  Anggaran  tersebut nantinya akan terbagi menjadi 3 bagian,.
      Andi Hendra Hakamuddin Kadispora kota Makasar saat ditemui di ruangannya Kamis, 2/3/17 mengatakan tahun ini kita mendapatkan anggaran dari APBD sebesar 20 M , dimana anggaran tersebut tentunya terbagi menjadi tiga bagian  diantaranya adalah dibidan sarana prasarana, kepemudaan dan belanja pegawai.
     Hendra, menuturkan dibulan Maret ini kami fokus pada kegiatan kepemudaan, khususnya dicabang olah raga panahan, atlet pencak silat, takrraw, dan lainnya,
diTahun ini 2017 kita lebih fokus pada kegiatan kepemudaan.
     Dalam bidang kepemudaan kita fokuskan  mencari bibit-bibit muda yang berprestasi seperti liga golorong yang melibatkan panitia eksternal dan internal. Seperti komunitas agolorong kita minta partisipasi untuk membantu kegiatan golorong.
     Komunitas Aggolorong adalah salah satu pencetus olahraga lorong dimakassar maka dari itu kita harus libatkan mereka dan anggran  kegiatan tersebut berkisar 1 milyar.(pkm/anjas)

Andi Hendra Hakamuddin