01 March 2017

KADISDIK AKAN LANTIK SEJUMLAH KEPALA SEKOLAH SD/SMP

Tags

LIPSTIK (liputan peristiwa kota)

     Gerbong mutasi kepala sekolah di lingkup Pemerintah Kota Makassar akan  kembali bergulir. Kepala Dinas Pendidikan Kota Makassar, Ismunandar atas nama Wali Kota Makassar bakal melantik sejumlah kepala SD dan SMP di Gedung TP PKK Kota Makassar, Jalan Toddopuli, Makassar, Rabu (1/3/2017).
    Kadis Pendidikan Kota Makassar Ismunandar Di dampingi Sekertaris pendidikan , M Hasbi Ditemui Diruang kerjanya (Selasa Malam 28-2-2017), membenarkan rencana tersebut.
    “Iya rencananya besok ada mutasi kepala sekolah, pelantikannya di gedung PKK Kota Makassar. Undangan pelantikannya dari BKD, dan sudah dibagikan ke kepala sekolah,” Ismundar.
     Terkait beberapa jumlah kepala SD dan SMP yang akan dilantik,Ismundar tidak mengetahui persis. Yang pasti kata dia, besok akan ada mutasi dan pelantikan kepala sekolah. “Saya tidak tahu berapa kepala sekolah yang mau dilantik. Yang jelas besok itu ada mutasi,” cetusnya.
     Saat Dikomfirmasi Calon kepala sekolah Tingkat SD dan SMP Yang Akan Dilantik Syarat dan persyaratannya Ismunandar hanya terseyum,.
     Ismunandar mengatakan Saya belum tahu yang jelas Ada di Pak walikota itu karena kami besok hanya melantik Jelasnya.
    Mengenai Pelantikan Kepala sekolah Walikota Makassar Ir.H.Muh.Ramadhan Pomanto melalui Selulernya belum.dapat Dihubungi.Usai Berita Ini Turun masih tanda tanya Siapakah yang akan di l antik besok.(pkm/anjas)