07 March 2017

KB GRATISAN DI KAMPUNG KB

Tags

LIPSTIK (liputan peristiwa kota)

     Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga berencana, Selasa (7/3/2017) menggelar 2 kegiatan sekaligus di lokasi Kampung KB di Kelurahan Untia, Kecamatan Biringkanaya.
     Kegiatan yang dilakukan adalah pelayanan KB gratis dilanjutkan pertemuan kelompok kerja (pokja) Kampung KB disetiap Lorong KB bersama  dengan team dari Dinas Pengendalian Penduduk dan KB kota makassar.
Kegiatan tersebut
     Kadis PPKB Drs.Daniel Pakambana,M.si, Kepala Bidang KB Abd. Haris, AK, Lurah Untia Andi Pattiroi  selaku Ketua POKJA Kampung KB Untia dan para anggota pokja.
     Kadis PPKB Drs.Daniel Pakambana,M.si dalam sambutannya mewakili Walikota Makassar, berharap dengan adanya kegiatan orientasi Lorong KB ini, kiranya dapat memiliki makna yang sangat berarti dalam upaya membangkitkan semangat pengembang Lorong KB/Kampung KB
Sehingga masyarakat yang berada dapat merasakan suatu kehidupan yang nyaman, bersih dan bersahaja penuh kedamaian, serta tokoh masyarakat yang ikut dalam kegiatan ini dapat menjadi motivator ikut mensukseskan program Lorong KB tutupnya. (pkm/anjas)