09 March 2017

MENGERUK LUMPUR DRAINASE PASAR MAKASSAR MALL

Tags

LIPSTIK (liputan peristiwa kota)

    Satgas Drainase Dinas  PU Kota Kota Makassar, sudah satu bulan lebih melakukan operasi Pengerukan lumpur drainase di areal Pasar Makasaar Mall.
     Pengerukan dreanase dipantau langsung  Oleh lurah Ende Amrul Djasmin  bersama  Ketua RW 1 Kelurahan Ende kec. Wajo, yang turut ikut membantu membersih Got, Kamis (9/3/17).
     Kepala pasar sentral Makassar Muh. Jaenal. Mengatakan Pengerukan Drainase Di sepanjang Jalan HOS Cokrominoto kurang lebih Hampir sebulan lamanya dimulai dari jalan Nusa kambangan Samping Bank Hasamitra Ke Sentral jaya Menuju Cokrominto dan ditembuskan Ke jalan Wahid Hasyim.
     Menurutnya, diperkirakan sudah 15 Tahun drainase Pasar sentral Tak pernah tersentuh sehingga saat musim hujan, genangan air sudah bisa terhindarkan dan itulah yang selama ini sangat mengganggu aktifitas para pedagang dan pembeli.
     Lurah Ende Amrul Djasmin Berharap agar operasi pengerukan Ini nantinya akan membuat para pemilik los merasa senang karena tidak ada genangan air lagi saat hujan.
     Amrul, menghimbau kepada Para Pedagang agar kedepan dapat menjaga kebersihan,  jangan membuang sampah sembarangan, mari kita dukung bersama sama program pemerintah, makasaar bersih. (pkm/anjas)