25 March 2017

PILKADES SEMPIRA LUTRA, APARAT KERAHKAN 30 PERSONIL

Tags

GAPURA (ragam liputan daerah)

      Sebanyak 30 Personil Pengamanan gabungan Koramil dan Polsek Baebunta, disiagakan untuk mengamankan Pesta Demokrasi Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Antar Waktu Desa Sempira Kecamatan Baebunta, Luwu Utara yang digelar Sabtu (25/3).
     Kapolsek Baebunta Aiptu. Budi Amin mengharapkan agar semua pihak dapat menghormati dan menjujung tinggi proses pelaksanaan Pilkades yang dilaksanakan ini.
     Kegiatan Pilkades Antar Waktu ini, tidak melibatkan seluruh warga untuk memilih, tapi hanya perwakilan yang ditunjuk sebanyak  42 orang pemilih yang berasal dari perangkat Desa sendiri, tokoh agama, adat, masyarakat, pemuda, wanita, tenaga pendidik, dan LSM.
    Terkait hal tersebut, Kapolsek Baebunta Aiptu. Budi Amin juga mengingatkan kepada calon kandidat Kepala Desa, agar masing-masing bisa menghargai apapun hasil dari pemilihan ini dan kepada yang terpilih agar betul-betul dapat melaksanakan tugas dengan baik melayani masyarakat, karena jabatan adalah merupakan amanah.
    Kapolsek juga  mengajak semua pihak untuk bersama-sama menjaga situasi kamtibmas aman dan kondusif. "Kami berharap nantinya pasca pemilihan selesai, tidak ada lagi permasalahan baik berupa pelanggaran maupun tindak pidana supaya terhindar dari pada proses hukum yang tidak kita kehendaki bersama", jelas Kapolsek. (pkm/Anjas/humas polda sulsel)