Breaking Post

jajaran media online POSTKOTA MAKASSAR.COM mengucapkan turut berduka cita atas musibah gempa dan tsunami yang menimpah masyarakat sulawesi tengah dan sekitarnya

PORAK KAB.WAJO BERAKHIR, KEC.TANASITOLO JUARA

GAPURA (ragam liputan daerah)

     Pekan Olahraga Kecamatan (PORAK) Se Kab.Wajo yang digelar mulai sejak 20 Maret 2017 lalu di Lapangan Merdeka Sengkang berakhir sudah pada Minggu (26/30. Pekan olahraga yang diikuti oleh 14 Kecamatan dengan sekitar 1000 orang atlit lokal dari seluruh pelosok kecamatan, ditutup secara resmi oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kab.Wajo, Drs.Fachruddin ,M.Si, sekaligus selaku Ketua Panitia.
     Menurut Drs.Fachruddin,M.Si,  kegiatan PORAK Kab.Wajo yang digelar tahun 2017 ini, diharapkan dapat menjadi moment kebangkitan untuk menggelar kegiatan ini setiap tahun. Sebab menurutnya, kegiatan Porak ini sudah lama fakum dan terakhir kali dilaksanakan yakni tahun 80-an silam.
     "Turnamen PORAK ini memang menjadi salah satu program prioritas Dinas Pemuda dan Olahraga Kab.Wajo tahun 2017 ini, dan Alhamdulillah sudah selesai kita laksanakan", jelas Drs.Fachruddin,M.Si.
      Adapun yang menjadi Juara 1 adalah Kec. Tanasitolo ( emas 4 perunggu 1 perak 0 ), Juara 2 Kec. Sabbangparu (emas 3 perak 6 perunggu 4) dan Juara 3 Kec.Tempe (emas 3 perak 4 perunggu 4) (pkm/ishak ismail)




Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel