10 March 2017

SMPN 3 PALANGGA GELAR JUM'AT BERSAMA

Tags

GAPURA (ragam liputan daerah)

     Ibadah Jum'at bersama merupakan program andalan Bupati Gowa, Adnan Purichta IYL, dan semua sekolah wajib melaksanakan jumat ibadah tanpa terkecuali, ujar Kepala SMPN 3 Palangga, H.Djamaluddin.
    Program jumat ibadah yang dilakukan di SMPN 3 Palangga, menjadi rutin setiap hari jumat dilaksanakan, tetapi untuk mengundang ustat penceramah minimal 1 bulan 1 kali.
    "Kalau kami tidak mengundang ustat penceramah, biasanya saya atau guru agama yang memberikan pencerahan kalbu," ucapnya kepada PKM,10/3.
     Acara yang digelar pada pukul 07.30 sampai dengan 09.00 wita, berlangsung secara khidmat itu dihadiri oleh tokoh masyarakat, pengawas pembina SMPN 3 Palangga, orang tua siswa dan guru- guru serta semua siswa siswi SMPN 3 Palangga.
    Adapun tujuannya mengundang orang tua siswa, katanya, agar jalinan silahturahim antara guru- guru dan orang tua siswa lebih erat lagi dan bisa saling mengenal dengan orang tua siswa.
    Dengan tema mengasah ilmu dengan ahlak diharapkan siswa dan siswi SMPN 3 Palangga bisa meningkatkan iman dan taqwa serta ahlak yang terpuji.
    "Sesuai visi kami terwujudnya lulusan yang berkarakater, berkompeten, dan berimtaq," kunci Djamaluddin, yang baru menjabat 5 bulan di SMPN 3 Palangga. (pkm/shanty).