Ads Top

DINAS PU MAKASSAR TERUS KERUS DRAINASE-DRAINASE MAMPET

LIPSTIK (liputan peristiwa kota)

    Dinas PU Kota Makassar, terus melakukan pengerukan sedimentasi drainase -drainase yang mampet di  Makassar. Setelah mengeruk beberapa lokasi, Petugas drainase kembali melakukan pengerukan sedimentasi di jalan  Andi Tonro dan Jl.Kumala Selatan, Selasa (4/4)
    Pengerukan sedimentasi yang terletak di kawasan ini terbilang cukup parah, karena selama ini belum pernah tersentuh. Kedalaman sedimentasi di dua lokasi ini mencapai kurang lebih  80 cm sehingga petugas satgas dreanase terpaksa kerja keras dalam pengerukan tersebut.
    Ketua kelompok 2 Rayon 2,  Rustam S.mengatakan, selama ini anggota kita bekerja keras, tak pernah mengeluh dan kita akan tuntaskan sebelum kita beranjak ketempat lain.
    Sementara Pengawas satgas Kelompok  dan Rayon 2. Rahman, mengatakan selama ini semua pekerjaan yang dilakukan petugas satgas yang kami pantau kerjanya sangat baik, meskipun ada beberapa kendala di dalam Got, misalnya batu besar, atau sedimentasi yang menumpuk karena tidak pernah disentuh Sehingga menimbulkan aliran air got tersumbat.(pkm/anjas)


Powered by Blogger.