Ads Top

LMPI SULSEL MINTA PENYERANG NOVEL BASWEDAN DIKEJAR

    Ketua Markas Daerah Laskar Merah Putih Indonesia  (LMPI) Sulsel, Andi Nur Alim mengutuk keras dan meminta Polri untuk mengusut dan menangkap pelaku penyerangan dan teror terhadap penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Novel Baswedan.
    Sebagaimana diketahui, Selasa (11/4) subuh dinihari, ketika baru pulang menunaikan Sholat Subuh di Masjid dekat rumahnya, Novel Baswedan tiba-tiba mendapat siraman air keras di wajahnya, oleh pelaku yang diidentifikasi berjumlah dua orang.
    Menurut Andi Nur Alim mengatakan teror yang di lakukan pelaku adalah teror gerakan pemberantasan korupsi secara keseluruhan dan ini harus kita kawal bersama.
    Sementara  Sekretaris LMPI Sul-Sel, Djaya Jumain, menegaskan apa yang dilakukan pelaku, sesungguhnya menjadi tamparan bagi Pemerintahan yang sekarang ini cenderung bermain aman, yang justru menjadi celah para  koruptor bertindak semakin ganas dan memperlihatkan kekuatan dalam melemahkan hukum.
    Untuk itu, LMPI Sulsel mendesak pemerintah Jokowi-JK agar memposisikan dirinya  sebagai Panglima Besar dalam pemberantasan korupsi, dan memiliki kekuatan yang besar dalam mengantisipasi kekuatan para koruptor.
    Saat ini, kKasus terbesar di depan mata dan sedang berproses sekarang adalah kasus  mega korupsi E -KTP  dan melibatkan para elit di negeri ini.(pkm/anjas)


Powered by Blogger.