Breaking Post

jajaran media online POSTKOTA MAKASSAR.COM mengucapkan turut berduka cita atas musibah gempa dan tsunami yang menimpah masyarakat sulawesi tengah dan sekitarnya

MENCIDUK 5 REMAJA PENGGUNA OBAT TERLARANG

LABRAK (laporan berita kriminal)

      Tim Gabungan Resmob Polres Maros  kembali mengamankan 5 pemuda pemakai obat terlarang alias Daftar G,  pada Minggu (02/4) siang, di jalan Sultan Hasanuddin Kab Maros.
      Penangkapan bermula ketika Tim gabungan Resmob Polres Maros yang tengah melakukan Patroli keliling yang dipimpin oleh Kepala SPKT Polres Maros IPDA Alfian. Setiba di jl.Sultan Hasanuddin, Aparat menemukan 5 orang pemuda tengah kumpul-kumpul di sebuah rumah kosong, dan ketika diperiksa, alamak, ternyata mereka tengah mengkomsumsi obat-obatan terlarang.
      Kelima remaja yakni AR (22), Ad (17), F (17), P (15) danI L (18) pun digelandang ke Mapolres Maros untuk diinterogasi. Adapun barang bukti di amankan berupa 19 sachet obat daftar G 19 jenis Y, dan 5 sachet kapsul jenis promet.
      Diduga barang haram tersebut milik rekannya yang berinisial IR beralamat Pacelle telah melarikan diri.(pkm/anjas/humas polda sulsel)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel