Breaking Post

jajaran media online POSTKOTA MAKASSAR.COM mengucapkan turut berduka cita atas musibah gempa dan tsunami yang menimpah masyarakat sulawesi tengah dan sekitarnya

MERINGKUS BOCAH-BOCAH PEMBOBOL MINIMARKET

LABRAK (laporan berita krimina)

     Tiga orang kawanan bocah-bocah yang membobol sebuah minimarket di kawasan Jl.Gunung Bawakaraeng, Makassar, Minggu (9/4) dinihari, berhasil dibekuk oleh Aparat Polsekta Makassar sehari setelah kejadian.
     Ketiga bocah, masing-masing berinisial AS (13), AN (14), adalah warga Jl.Maccini Gusung Makassar. AS dan AN "dijemput" Petugas di rumahnya masing-masing, Sedangkan RE (14) "dipungut" Petugas ketika sedang asyik bermain disebuah warnet, tak jauh dari rumahnya.
     Sebelum meringkus ketiga bocah-bocah yang hanya berugas sebagai mata-mata yang berjaga di depan minimarket, Aparat Polsekta Makassar terlebih dahulu membekuk dua orang pemuda setempat yang bertindak sebagai otak sekaligus pelaku pembobolan. Keduanya adalah Hrd (30) dan Snd (17).
    "Hrd dan Snd adalah pelaku langsung pembobolan, sedangkan ketiga bocah-bocah yang merupakan anak-anak tetangga Hrd dan Snd, di Maccini Gusung, hanya bertugas sebagai mata-mata di depan minimarket, ketika pembobolan berlangsung", jelas Kapolrestabes Makassar Kombes Endi Sutendi.
    Adapun barang-barang yang berhasil dijarah adalah gula pasir satu karung, dua dos rokok dan satu dos alat kosmetik. beberapa barang hasil jarahan tersebut sudah laku dijual, lalu uangnya dibagi-bagi. Sedangkan barang yang belum terjual berupa beberapa slop rokok, disita aparat untuk menjadi barang bukti.
    Dari ketika bocah yang diringkus, RE yang sehari-hari berprofesi sebagai tukang parkir diminimarket tersebut, diketahui merupakan siswa kelas 3 SMP yang akan segera mengikuti ujian nasional. Atas kejadian ini, RE kemungkinan akan mengikuti ujian dari balik jeruji.(pkm/yais)




Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel