Breaking Post

jajaran media online POSTKOTA MAKASSAR.COM mengucapkan turut berduka cita atas musibah gempa dan tsunami yang menimpah masyarakat sulawesi tengah dan sekitarnya

PANGDAM VII WIRABUANA TERIMA PENGURUS IPAL SULSEL

LIPSTIK (liputan peristiwa kota)

      Setelah audience dengan Ketua DPRD Sulsel HM. Roem pekan lalu, Dewan Pimpinan Daerah Ikatan Pemuda Alumni Lemhannas RI (DPD IPAL) Propinsi Sulawesi Selatan, kembali melanjutkan Silaturrahim dan Audience ke Pangdam VII Wirabuana Mayjen TNI Agus Surya Bakti di Makodam, Senin (5/4/).
      Pada kesempatan tersebut, Ketua DPD IPAL Sulsel Ardiansyah menyampaikan bahwa tujuan audience ini selain untuk memperkenalkan IPAL sebagai wadah untuk mempercepat proses Konsolidasi Pemuda-pemuda yg pernah mengikuti beberapa Diklat Kepemimpinan yang dilaksanakan Lembaga Ketahanan Nasional (Lemhannas RI), juga untuk melaporkan rencana pelantikan Pengurus yang akan dilaksanakan pada April 2017 ini.
      Kegiaan ini juga sesuai petunjuk Ketua Umum DPP IPAL Mukhlis Ramlan, agar Pengurus IPAL, segera  bersilaturrahmi dengan para Pejabat Daerah di Propinsi Sulawesi Selatan guna melaporkan perkembangan IPAL secara Nasional dan Lokal.
      Mayjen TNI Agus Surya Bakti menyambut baik keberadaan IPAL Sulsel, karena tujuan organisasi ini dapat membantu tugas pokok TNI dalam Menjaga Kedaulatan Negara dengan kegiatan memberikan wawasan Kebangsaan bagi generasi muda.
      Potensi pemuda di IPAL  yang telah mengikuti kegiatan Diklat-Diklat Lemhannas, jelas Pangdam, tentunya akan lebih siap dalam mencermati berbagai permasalahan di tengah-tengah masyarakat.
     Turut serta dalam silaturrahim bersama Pangdam Mayjen TNI Agus Surya Bakti,  Anggota Dewan Pembina Ihsan Karim Sultan, Maipa Anwar Said, Sekretari DPD IPAL Sulsel Rizal Fausi serta jajaran Wakil Ketua dan Wakil Sekretaris. (pkm/anjas)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel