Breaking Post

jajaran media online POSTKOTA MAKASSAR.COM mengucapkan turut berduka cita atas musibah gempa dan tsunami yang menimpah masyarakat sulawesi tengah dan sekitarnya

POLSEK UJUNG TANAH SUNATAN MASSAL DI PULAU BARRANG CADDI

LIPSTIK (liputan peristiwa kota)
 
     Jajaran Polsekta Ujung Tanah Makassar bersama Aktifis LSM Portal infak yang mendapat dukungan dari jajaran Polres Pelabuhan yang dipimpin langsung oleh Waka Polres pelabuhan Sri Bulan didampingi Kasat  Bimmas AKP Robert Naro, melaksanakan kegiatan sunatan massal di Pulau Barrang Caddi, pekan lalu.
    Didukung 10 orang dokter perawat, selain melakukan kegiatan sunatan massal terhapat 19 orang anak, dan juga dilakukan pengobatan dan pemeriksaan gratis bagi  masyarakat pulau Barang Caddi.
    Kapolsek Ujung Tanah Kompol H. Amrullah Suaeb, mengatakan selain sunatan massal dan pemeriksaan kesehatan gratis, juga dilakukan acara diskusi Bersama FGD Forum group yang di hadiri masyarakat Toga, Tomas, Toda dan  Lurah Barang Caddim yang dilanjutkan Pembuatan Forum Sipakainga guna memberantas narkoba, miras dan judi disertai pemusnahan minuman keras. Kegiatan di akhiri dengan pemberian bantuan sembako kepada masyarakat setempat.(pkm/anjas)



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel