12 April 2017

SAMSAT II WILAYAH UTARA MAKASSAR LANGSUNG OPERASI PENERTIBAN

Tags

LIPSTIK (liputan peristiwa kota)

      Untuk kali pertama setelah resmi terbentuk, Samsat II Wilayah Utara  Makassar, langsung menggelar operasi gabungan pajak kendaraan roda 2 dan 4 di jalan Perintis Kemerdekaan. Rabu (12/4).
     Operasi penertiban pajak kendaraan bermotor ( PKB) samsat II utara makassar, di gelar bekerja sama dengan Dispenda Propinsi, Puluhan petugas gabungan, dari Satlantas Polrestabes Makassar dan Jasa Raharja.
     Operasi kali ini menyasar para pengendara yang belum membayar pajak kendaraan bermotor. Operasi penertiban pajak digelar selama 3 hari berturut turut, hari pertama dan kedua, rasia kendaraan yang terjaring sebanyak 70, roda 2 dan 4.
     Menurut Ali Burhan GS, Sekertaris Pengendali Penertiban Pajak kendaraan Wilayah Utara mengatakan, pengendara yang melintas dan ketahuan belum membayar pajak kendaraan bermotornya bisa langsung membayar di tempat operasi.
     Dalam operasi tersebut, Samsat II utara Makassar menargetkan, akan mengupayakan dan memaksimalkan sebayak 200 kendaraan yang akan terjaring selama tiga hari ini.(pkm/anjas)