Ads Top

SATGAS DRAINASE PU MAKASSAR TERUS MENGERUK SELOKAN

     Untuk mengantisipasi terjadinya banjir, pihak DPU atau satgas draenase Kota Makassar  terus melaksanakan pengangkatan sedimen tanah saluran air yang ada di wilayah kumala dan Andi Tonro Kota makassar.
     Pekerjaan mulia yang sarat akan risiko itu, semata hanya upaya mengantisipasi terjadinya sumbatan air mana kala hujan turun. Kendatipun, berisiko namun semangat yang di tunjukkan oleh para pekerja di bagian pemeliharan Dinas PU Kota Makassar  atau satgas  draenase tersebut tidak menyurutkan adrenalin mereka.
     Humas PU Kota Makassar Hamka Darwis, mengatakan saat di konfirmasi melalui via telpon   pihak anggotanya mengaku enjoy dalam mengerjakan pekerjaanya. meski pekerjaanya penuh risiko dan tantangan, tetapi baginya itu sudah biasa. Bahkan profesi pekerjaan yang di gelutinya sering mendapat apresiasi dari warga masyarakat.
     Hamka sangat  mengapresiasi pada pihak anggota kami  yang telah berjibaku membersihkan kali dan solokan ( saluran air) meskipun di guyur hujan, kendatipun iya tetap semangat dalam melakukan pengerukan sedimentasi saluran air got walau dengan peralatan yang sederhana.
     Semua kegiatan yang dilakukann oleh satgas draenase PU Kota Makassar, tersebut mudah mudahan bermanfaat bagi warga masyarakat utamanya pada saat hujan sehingga air bisa mengalir dengan lancar pada saat musim penghujan. Tutupnya.(pkm/anjas)


Powered by Blogger.