Ads Top

48 SISWA SMA NEGERI 3 WAJO BEBAS TES

GAPURA (ragam liputan daerah)

     SMA Negeri 3 Wajo berhasil membawa 48 orang siswanya bebas tes masuk di beberapa Perguruan Tinggi Negeri tahun 2017 ini. Ke 48 orang siswa tersebut, merupakan bagian dari 268 orang siswa yang ditamatkan tahun 2017 ini, yang dinyatakan lulus melalui proses Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK).
    Menurut Kepala Sekolah SMA Negeri 3 Wajo H.Syarifuddin, pihaknya terus berupaya meningkatkan kwalitas pendidikan di Sekolah yang dipimpinnya, yang saat ini mendidik siswa sebanyak 866 orang siswa.
    Untuk tahun pelajaran 2017 ini, dari 268 siswa yang mengikuti UNBK (Ujian Nasioanl Berbasis Komputer), semua dinyatakan lulus, bahkan 48 orang diantaranya dinyatakan bebas tes jalur undangan Penerimaan Mahasiswa baru di beberapa Perguruan Tinggi Negeri.
    H.Syarifuddin juga menjelaskan soal prestasi non akademik dimana siswa SMA Negeri 3 Wajo juga mampu membawa nama sekolah ke tingkat nasional khususnya di bidang persepak bolaan nasional umur 19 tahun, yaitu  2 orang siswa yang bernama Angga Yudistira dan Aan Da'Anah Hidayat.  Selain itu, pada ajang Bupati Cup, SMA Negri 3 Wajo juga berhasil menjadi juara 1. (pkm/ishak ismail)


Powered by Blogger.