22 May 2017

DONOR DARAH AKBAR OPR KAB.WAJO

Tags

GAPURA (ragam liputan daerah)

     Organisasi Peduli Rakyat (OPR) kerja sama dengan Pemerintah Kab.Wajo, melaksanakan kegiatan donor darah akbar di Lapangan Merdeka Kab.Wajo, 18 mei 2017 lalu.
     Ketua umum OPR Visna Syam mengatakan, kegiatan ini adalah salah satu kegiatan organisasi OPR dibidang kesejahteraan. Donor darah akbar dan  juga membagikan kupon pasar murah sembako bagi masyarakat yang kurang mampu sebanyak kurang lebih 200 bungkus .
    "Pembagian sembako ini dilakukan mengingat bulan ramadhan sudah dekat untuk meringankan beban masyarakat yang kurang mampu. Sedangkan untuk donor darah ini dilakukan atas kerja sama aparat pemerintahan kab.wajo, kantor kantor swasta dan masyarakat umum yang ingin menyumbangkan darahnya secara ikhlas", jelas Visna.
     Sementara Ketua panitia pelaksana kegiatan donor darah dan pasar murah sembako OPR Ardi menyatakan, OPR ini berdiri sejak tanggal 9 september 2016 beranggotakan kurang lebih 100 orang yang aktif 50 orang, organisasi ini tidak dinaungi oleh Partai politik dengan penasehat A.Beri Gau Manussa.(pkm/ishak ismail)