Ads Top

LAGI CALON PENUMPANG PESAWAT KEPERGOK BAWA SHABU

LABRAK (laporan berita kriminal)

     Lelaki AA, warga Jl. Sungai Saddang IV Makassar, terpaksa gagal terbang menuju Jakarta bersama pesawat Lion Air, pada Selasa (9/5) pagi, gara kepergok membawa 1 sashed benda di saku celananya yang diduga kuat adalah shabu-shabu.
     Penemuan benda tersebut terjadi ketika AA menuju pemeriksaan Scp 2 untuk naik menuju ruang tunggu. Pada saat di melalui alat WTMD (Walktrough Metal Detecktor), alat tersebut berbunyi dan petugas Bandara yang berjaga yakni Nurmila langsung melakukan pemeriksaan menggunakan alat Handmetal Detecktor. Alat tersebut kembali berbunyi pada saat di lakukan Body Serch di saku celana sebelah kanan.
     Nurmila kemudian melakukan pemeriksaan manual isi saku celana AA dan menemukan 1 bungkus Rokok yang isinya 1 sached yang di duga adalah shabu-shabu. Nurmila pun langsung melaporkan dan memberikan barang bukti tersebut kepada Yudha Dwi Prasetyo PTS Squad Leader, dan AA kemudian diamankan di ruang pemeriksaan khusus untuk di lakukan pemeriksaan manual lebih lanjut, hanya saja tidak di temukan barang yang mencurigakan selain, selain barang bukti yang di duga sabu-sabu yang ditemukan di saku celananya.
    Atas temuan tersebut, AA pun terpaksa digelandang  ke Polsek Bandara beserta barang bukti untuk pemeriksaan lebih lanjut.(pkm/anjas)



Powered by Blogger.