Breaking Post

jajaran media online POSTKOTA MAKASSAR.COM mengucapkan turut berduka cita atas musibah gempa dan tsunami yang menimpah masyarakat sulawesi tengah dan sekitarnya

MANTAN PUNGGAWA-PUNGGAWA HARIAN PR LUNCURKAN MAJALAH TRIAS POLITIKA

Muh.Supriadi Syarifuddin, Mas'ud Muhammadiyah, Sekcam Panakkukang mewakili Walikota Makassar dan yang mewakili Pangdam XIV/Hasanuddin
     Sejumlah wartawan senior di Makassar yang pernah berkiprah di berbagai media cetak, khususnya di media Harian Pedoman Rakyat, akhirnya kembali berhimpun dan meluncurkan media cetak Majalah Trias Politika, Rabu (3/5) di Cafe Baca Jl.Adiyaksa Makassar.
     Peluncuran Majalah yang dinakhodai oleh Muh.Supriadi Syarifuddin sebagai Pemimpin Redaksi ini, dihadiri oleh sejumlah mitra media di Makassar, seperti yang mewakili Pangdam XIV/Hasanuddin, yang mewakili Walikota Makassar, serta sejumlah wartawan-wartawan senior dari berbagai media, baik cetak, elektronik  maupun online.
     Muh.Supriadi Syarifuddin dalam sambutan peluncuran Majalah menjelaskan, kehadiran Trias Politika ini, merupakan hasil diskusi-diskusi kecil para mantan punggawa-punggawa Harian Pedoman Rakyat Makassar, yang sampai saat ini masih terus berkiprah di berbagai media.
     Dengan Majalah Trias Politika, jelas Supriadi, diharapkan para kader-kader jurnalis media Harian Pedoman Rakyat, dapat kembali bersatu meski dengan bendera yang berbeda.
     Kehadiran Majalah Trias Politika yang akan fokus pada segmen berita-berita politik, tentu akan menambah deretan media-media, baik cetak, elektronik maupun online,  khususnya di Kota Makassar, yang akan berlomba memberikan sajian informasi kepada masyarakat, sesuai dengan karakter dan visinya masing-masing.
     Sebagai Pemred, Supriadi Syarifuddin berkeyakinan bahwa meski media online saat ini lagi booming, namun media cetak khusudnya Majalah, tetap memiliki target dan pangsa pasar, dan itulah yang akan dimaksimalkan kedepan.
      "Mudah-mudahan dengan pengalaman panjang teman-teman yang terhimpun di majalah ini sebagai jurnalis, khususnya kawan-kawan alumni harian PR, akan menjadi modal utama untuk mengembangkan penerbitan ini ke depan", jelasnya. (pkm/yais).



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel