Breaking Post

jajaran media online POSTKOTA MAKASSAR.COM mengucapkan turut berduka cita atas musibah gempa dan tsunami yang menimpah masyarakat sulawesi tengah dan sekitarnya

SANG PEMUDA MEREGANG NYAWA DI DALAM MASJID

LIPSTIK (liputan peristiwa kota)

    Lelaki Hasan AB Alhamid (48) warga Jl. DR. Ratulangi Komp. PDAM 3 L, ditemukan sudah tidak bernyawa lagi di dalam Masid Makmur  Melayu di Jl.Sangir Makassar pada Sabtu  (20/05) sekitar pkl 10.35 Wita.
   Mayat Hasan ditemukan terlentang di dalam Masjid oleh lelaki Anto (28)  warga Jl. Mancini tengah, Makassar, yang sedang bekerja mengecat Masjid. Anto yang sempat menyaksikan Hasan terlentang kejang-kejang di dalam Masjid, segera menghubungi warga di sekitar Masjid. Sebentar saja, beberapa warga mendatangi Masjid, tetapi nyawa Hasan sudah keburu 'pergi'.
   Menurut seorang saksi mata lainnya yaitu lelaki Halik (32) yang sedang bekerja memasang spanduk di salah satu apotik yang berhadapan dengan Masjid, beberapa saat sebelumnya, Hasan kelihatan di apotik membeli air mineral,  dan sempat mengeluhkan kondisinya kepada Halik.
   Halik kemudian menyarankan dan mengantar Hasan istirahat di dalam Masjid, dan sekitar setengah jam kemudian ditemukan oleh warga sudah tidak bernyawa lagi.
Tidak lama kemudian, tim Forensik dari Polres Pelabuhan tiba di TKP dan melakukan olah TKP, selanjutnya mayat Hasan dievakuasi  ke RS. Bhayangkara Makassar untuk dilakukan visum.
Di samping korban ditemukan obat generik isi 10 butir dan sdh diminum 4 butir serta 1 botol air mineral yang dibeli di apotik sebelumnya.(pkm/anjas)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel